Software, Film dan Artikel Terbaru dan Terpopuler - Menyediakan Software terbaru dan juga pastinya Full Version, Film terbaru yang pasti HD, dan Artikel yang bermanfaat.
Disebut Juga Sebagai: Deadwood, Body Shop, penghangat kursi, Mythical Man-Bulan Anekdot Bukti: "Satu dari 20 programmer ... menghasilkan 20 kali perangkat lunak dibandingkan dengan rata-rata programmer."
Ada manajer software sekitar dua juta bekerja dan pengembang di Amerika. Saat ini, ada 200.000 lowongan pekerjaan tambahan. Angka-angka ini menunjukkan tingkat pengangguran 10 persen negatif.”
Anti Pola Soal Programmer terampil sangat penting untuk keberhasilan proyek perangkat lunak. Disebut programmer heroik yang sangat produktif, namun sedikitnya 1 di 20 memiliki bakat ini. Mereka menghasilkan urutan besarnya perangkat lunak lebih kerja dari programmer rata-rata. Proyek software skala besar yang lazim di banyak industri. Proyek-proyek ini mempekerjakan ratusan programmer untuk membangun sebuah sistem perusahaan; staf 100-400 pada satu proyek tidak atipikal.
Proyek-proyek besar sering melibatkan pengembangan outsourcing dan pembayaran kontrak berdasarkan kerja-jam kerja. Karena keuntungan yang persentase dari gaji staf, lebih jam kerja, semakin tinggi keuntungan. Persyaratan sistem selalu berubah dan meningkat selama pembangunan; sehingga ada sedikit resiko yang terlibat jika proyek tersebut yd lebih rendah awalnya; kontraktor dapat tumbuh staf untuk memenuhi masalah yang tak terelakkan dan persyaratan baru. Kesalahan menambahkan lebih banyak staf untuk sebuah proyek software yang sedang berlangsung digambarkan oleh Frederick Brooks di Mythical Man-Bulan (1979).
Solusi refactored Ukuran proyek yang ideal adalah empat programmer; durasi proyek yang ideal adalah empat proyek bulan Software tunduk pada dinamika kelompok yang sama seperti pertemuan komite (lihat Desain oleh Komite antipattern).
Tim proyek yang tumbuh di luar lima orang umumnya mengalami peningkatan kesulitan dengan koordinasi kelompok. Anggota memiliki kesulitan membuat keputusan efisien dan mempertahankan visi bersama. Bekerja menuju tenggat waktu jangka pendek adalah penting untuk mendorong tim untuk fokus dan mulai memproduksi solusi.
Kami menyampaikan bahwa proyek yang sangat besar merupakan upaya sia-sia. Tim proyek kecil dengan akuntabilitas individu jauh lebih mungkin untuk menghasilkan perangkat lunak yang sukses.
Variasi Menemukan programmer berbakat merupakan tantangan penting bagi perusahaan perangkat lunak-intensif. Beberapa perusahaan telah menggunakan menggabungkan pengujian sebagai bagian dari proses perekrutan mereka. Ujian ini menyerupai tes IQ. Jika subjek gagal tes, ia mungkin akan berakhir pada sebuah proyek berskala besar dengan ratusan programmer lain.
Bekerja dengan kontraktor dan konsultan independen adalah cara yang efektif untuk memperoleh pemrograman bakat cepat. Di beberapa daerah di Amerika Serikat, ratusan programmer kontrak bekerja di luar rumah mereka, dan mereka dapat terlibat melalui panggilan telepon atau e-mail. Programmer kontrak tersebut dapat menghasilkan produk perangkat lunak yang signifikan untuk harga yang wajar, dibandingkan dengan kegagalan proyek dan pembengkakan yang dihasilkan dari Badan Hangat mini-antipattern.”
Peraturan Berkomentar : ✔ Berkomentarlah Sesuai Artikel Diatas ✔ Untuk Berkomentar Gunakan (OpenID / Name URL / Google+) ✔ Berkomentarlah Menggunakan Bahasa Yang Jelas ✔ Relevan ✔ Sopan ✖ SPAM ✖ Link Aktif (Live Link) ✖ Promosi (Iklan) ✖ OOT (Out Of Topic)
Posting Komentar
Peraturan Berkomentar :
✔ Berkomentarlah Sesuai Artikel Diatas
✔ Untuk Berkomentar Gunakan (OpenID / Name URL / Google+)
✔ Berkomentarlah Menggunakan Bahasa Yang Jelas
✔ Relevan
✔ Sopan
✖ SPAM
✖ Link Aktif (Live Link)
✖ Promosi (Iklan)
✖ OOT (Out Of Topic)