Apa antipattern?
Antipatterns, seperti pola rekan-rekan desain mereka, mendefinisikan kosakata industri untuk proses yang cacat umum dan implementasi dalam organisasi. A-tingkat yang lebih tinggi kosakata menyederhanakan komunikasi antara praktisi perangkat lunak dan memungkinkan deskripsi singkat dari konsep-tingkat yang lebih tinggi.
Sebuah Pola Anti adalah bentuk sastra yang menggambarkan solusi sering terjadi untuk masalah yang menghasilkan konsekuensi negatif jelas. The antipattern mungkin hasil dari manajer atau pengembang tidak tahu lebih baik, tidak memiliki pengetahuan atau pengalaman yang cukup dalam memecahkan suatu jenis masalah, atau telah diterapkan pola yang sangat baik dalam konteks yang salah.
Antipatterns memberikan pengalaman dunia nyata dalam mengenali masalah berulang di industri perangkat lunak dan memberikan obat rinci untuk keadaan sulit yang paling umum. Antipatterns menyoroti masalah yang paling umum yang dihadapi industri perangkat lunak dan menyediakan alat-alat untuk memungkinkan Anda untuk mengenali masalah ini dan untuk menentukan penyebab mereka.
Selanjutnya, antipatterns menyajikan rencana rinci untuk membalikkan penyebab tersebut dan menerapkan solusi produktif. Antipatterns efektif menggambarkan langkah-langkah yang dapat diambil di beberapa tingkatan untuk meningkatkan pengembangan aplikasi, perancangan sistem perangkat lunak, dan manajemen yang efektif dari proyek perangkat lunak.
Tujuan utama dari antipatterns pembangunan adalah untuk menggambarkan bentuk yang bergunadari refactoring software. Software refactoring adalah suatu bentuk modifikasi kode, digunakan untuk memperbaiki struktur perangkat lunak dalam mendukung perpanjangan berikutnya dan pemeliharaan jangka panjang. Dalam kebanyakan kasus, tujuannya adalah untuk mengubah kode tanpa mempengaruhikebenaran.
Arsitektur Anti Polafokus pada struktur sistem-tingkat dantingkat perusahaan aplikasi dan komponen. Meskipun disiplin teknik arsitektur perangkat lunak relatif belum matang, apa yang telah ditentukan berulang kali oleh penelitian softwaredan pengalaman adalah pentingnya menyeluruh arsitektur dalam pengembangan perangkat lunak.
Dalam profesi rekayasa modern, lebih dari setengah dari pekerjaan melibatkankomunikasi manusia dan menyelesaikan masalah orang. The antipatterns manajemenmengidentifikasi beberapa skenario kunci di mana isu-isu ini merusak proses software.
Posting Komentar
Peraturan Berkomentar :
✔ Berkomentarlah Sesuai Artikel Diatas
✔ Untuk Berkomentar Gunakan (OpenID / Name URL / Google+)
✔ Berkomentarlah Menggunakan Bahasa Yang Jelas
✔ Relevan
✔ Sopan
✖ SPAM
✖ Link Aktif (Live Link)
✖ Promosi (Iklan)
✖ OOT (Out Of Topic)