Halloween Costume ideas 2015

Software, Film dan Artikel Terbaru dan Terpopuler - Menyediakan Software terbaru dan juga pastinya Full Version, Film terbaru yang pasti HD, dan Artikel yang bermanfaat.

Cara Mengatasi Virus Shortcut Yang Sulit Dihapus

 Cara Mengatasi Virus Shortcut Yang Sulit Dihapus

Mungkin ada yang pernah mengalami Virus Shortcut di Flashdisk, jadi saat Anda membuka folder flasdisk ada folder bernama flashdisk anda dan saat dibuka ternyata berisi file file anda. Itu terjadi mungkin karena anda menancapkan flashdisk di PC yang telah terinfeksi virus tersebut, dan bisa juga virus tersebut datang dari Internet yaotu pada saat Anda mendownload suatu file dan ternyata file tersebut terinfeksi virus entah itu disengaja maupun tidak disengaja.
TAPI jangan khawatir, karena saya juga sering mengalami hal tersebut hingga saya selalu memformat flashdisk  saya terlebih dahulu, namun cara tersebut tidak berhasil alias NIHIL, sempat pusing dan ingin meng install ulang PC saya, tetapi saya berpikir dua kali, rasanya tidak mungkin karena sudah banyak file di dalam hardisk saya, maka dari itu saya mencari berbagai cara membersihkan virus tanpa meng install ulang PC.

Mari simak cara ini yang saya kutip dari berbagai sumber di Google :



  1. Anda harus membuka fitur "Run" / bisa dengan menekan tombol Windows (sebelah kiri alt) + R, dan anda akan menjumpai seperti ini, lalu anda ketik " regedit " (tanpa kutip) lalu klik Ok. 
  2. Setelah klik ok akan muncul tampilan seperti ini anda cari Tulisan HKEY_CURRENT_USER > Lalu klik tulisan SOFTWARE> Selanjutnya cari tulisan MICROSOFT > Lalu cari WINDOWS NT dan klik Current Version > dan yang terakhir klik Windows

    Gang Kelinci Blog

    Gang Kelinci Blog

    Gang Kelinci Blog
  3. Lalu saat anda membuka file Windows dan menemukan folder " load " silahkan dihapus namun pertama kali anda harus klik tombol EDIT yang berada di bar atas lalu klik Permission dan sama kan dengan gambar saya ini
Gang Kelinci Blog
Jika sudah melakukan cara tersebut bisa dipastikan komputer anda telah aman, jika masih ragu PC anda bisa di cek dengan antivirus yang ada, namun dengan cara ini PC saya telah aman terkendali.Namun perlu diingat berhati hati saat menancapkan Flashdisk anda ke PC lain mungkin saja telah terinfeksi virus dan bisa menyebar ke PC anda melalui Flashdisk milik anda, terutama virus dari PC warnet yang belum dilengkapi oleh Antivirus maka anda harus ekstra hati hati saat menancapkan flashdisk.

Kategori :

Posting Komentar

Peraturan Berkomentar :
✔ Berkomentarlah Sesuai Artikel Diatas
✔ Untuk Berkomentar Gunakan (OpenID / Name URL / Google+)
✔ Berkomentarlah Menggunakan Bahasa Yang Jelas
✔ Relevan
✔ Sopan
✖ SPAM
✖ Link Aktif (Live Link)
✖ Promosi (Iklan)
✖ OOT (Out Of Topic)

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget