Halloween Costume ideas 2015

Software, Film dan Artikel Terbaru dan Terpopuler - Menyediakan Software terbaru dan juga pastinya Full Version, Film terbaru yang pasti HD, dan Artikel yang bermanfaat.

Info Pemberhentian Blogroll

Mulai 4 November 2011, saya tidak mengadakan lagi aktifitas blogroll (bertukar link) dengan pengunjung blog ini. Alasannya adalah saya tidak ingin blog ini menjadi berat karena bertumpuknya link yang mengarah kepada blog lainnya. Alternatif lainnya yang pernah saya coba adalah dengan membuat sebuah halaman khusus yang berisikan kumpulan link-link blog lain dari hasil blogroll. Saya pikir ini tidak fair karena hanya menguntungkan blog ini semata. Hal ini karena blog ini mendapatkan pengakuan backlink untuk halaman utama blog lain, sedangkan blog lain mendapatkan pengakuan backlink dari salah satu halaman posting blog ini, bukan halaman depannya.


Sehubungan dengan pemberhentian request blogroll ini, saya mengalihkan jalinan silaturahmi dengan pembaca semua melalui Google Friend Connect. Caranya adalah dengan kita saling follow blog masing-masing. Saya follow blog kalian dan kalian follow blog saya.
Jika kalian sudah follow blog ini terlebih dahulu, silakan konfirmasi dengan berkomentar pada artikel yang diterbitkan terbaru dalam blog ini.

Semoga dengan kita saling follow bisa lebih memperat jalinan pertemanan dan silaturahmi di antara kita sesama blogger. Amin. Terima kasih.
Kategori :

Posting Komentar

Peraturan Berkomentar :
✔ Berkomentarlah Sesuai Artikel Diatas
✔ Untuk Berkomentar Gunakan (OpenID / Name URL / Google+)
✔ Berkomentarlah Menggunakan Bahasa Yang Jelas
✔ Relevan
✔ Sopan
✖ SPAM
✖ Link Aktif (Live Link)
✖ Promosi (Iklan)
✖ OOT (Out Of Topic)

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget